Boston Major Dota 2

Boston Major

     Helloo sobat blogger, kali ini ane bakal memberikan berita seputar game tercintah yaitu Dota 2 , sobat blogger udah pada Update steam dota 2 kalian blom? lumayan loh updateannya sekitar 600-700 mb an

Update


     Updatean kali ini mengenai Fall Battle Pass berita lebih lengkap klik DOTA2. 
Wah pasti banyak treasure - treasure set baru nih buat mempercantik hero kita, ane sih pengen beli cuman karena banyaknya kebutuhan yang harus di penuhi jadii nanti aja dah haha nunggu TI7 aja. Seperti biasa Valve bakal melakukan turnamen pemanasan sebelum Turnamen akbar The International, kali ini Major jatuh di tempat Boston , USA antara tanggal 7-10 Desember 2016 yang di selenggarakan oleh PGL . Duh , jadi gak sabar tim Favorit tanding di Major Boston nanti , kalo ane sih selalu dukung tim Na'vi karena disana ada legendnya mastah dota yaitu bang Dendih haha, kalo kalian sob dukung siapa?

Oke sob mungkin segitu aja dari ane, sampai jumpa lagi di Next postingan ane ya sob.
 
Latest
Previous
Next Post »