Shanghai Menjadi Tempat Turnamen Dota 2 The Major Selanjutnya!

Hello sobat Bloggerr kali ini ane ingin membagi berita seputar turnamen Dota 2 The Major yang bisa Disetarakan dengan Turnamen International , oke langsung aja lah jangan banyak Cincong langsung aja simak beritanya Brotherrr,,....


Tidak bisa dipungkiri jika turnamen Dota 2 The Major yang digelar di Frankfurt kemarin sukses besar. Oleh karena itu, tepat dimulainya acara grand final yang mempertemukan OG melawan Team Secret kemarin, Valve mengumumkan jika turnamen tersebut akan kembali diselenggarakan di regional Asia tepatnya di Mercedez Benz Arena, Shanghai, China.


Shanghai Terpilih Menjadi Tempat Turnamen Dota 2 The Major Selanjutnya!
The Shanghai Major


Tempat yang dipilih kali ini memiliki kapasitas penonton yang lebih besar dibandingkan tempat terselenggaranya turnamen akbar The International 2015 yakni Key Arena, Seattle. Sama seperti turnamen sebelumnya, turnamen ini juga diperkirakan memiliki total hadiah yang cukup besar yakni USD 3 juta atau setara dengan Rp. 43 Milyar. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Sbnation (23/11/2015).
Untuk format turnamennya sendiri akan sama persis dengan turnamen Frankfurt Major dimana akan ada 16 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan hadiah utama yang nilainya mencapai jutaan dollar tersebut. Namun untuk informasi lebih lanjut mengenai kualifikasi regional dan juga tim-tim peserta yang akan hadir melalui undangan akan diinformasikan lebih lanjut oleh Valve beberapa waktu kedepan.
 



Gede Bener Tempatnya


Turnamen Dota 2 The Shanghai Major ini akan berlangsung selama lima hari dari tanggal 2 hingga 6 Maret 2016 mendatang. Well, akankah turnamen The Major kali ini berhasil menghasilkan drama-drama baru seperti yang terjadi di Frankfurt Kemarin? Atau akankah tim Dota 2 Indonesia diundang kembali ke turnamen ini dan berhasil lolos di babak kualifikasi regional South East Asia? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Nahh,.. itu guys beritanya yang bersumber dari www.indogamers.com , tapi pas ane buka steam buat main dota ternyata memang benar akan diselenggarakan di Shanghai , kita tunggu jadwal main pertandingannya asikkk, Ane berharap The Major selanjutnya buat Wilayah SEA bakal diselenggarain di Jakarta. Oke sekian berita dari ane see You Next Time.
Previous
Next Post »