Hero Dota Dengan Ulti Global

      Hello Sobat Blogeerrrrrsss, wah baru Update lagi nih ane , kali ini ane bakal berbagi tantang Hero Dota 2 Dengan skill globalnya , hero dengan skill ini bisa dibilang enak buat KS juga atau kill sampah haha , ane pernah nyobain soalnya tapi pernah jadi korban juga :v. Tanpa bertele tele langsung aja lah Cekidottt,.....


1.  Nature's Prophet (Wrath of Nature)


 Yang pertama ada si Nature Prophet , ini hero enak buat di awal atau di Akhir game sob , skill manggil anak buahnya yang ngebala dan skill kurungan pohonnya yang ngeselin tapi enak buat dimainkan , di tambah dia juga bisa teleport kemana bae tanpa menggunakan Town Portal , Hero ini juga cocok untuk para pemula yang belum mengerti apa apa tentang dota. Ini hero juga adalah hero pertama ane waktu ane pertama kali ngemainin yang namanya game Dota . Untuk penggunaannya rata-rata hero Global harus bisa berkoordinasi dengan tim , bila ada hero musuh yang sekarat dan teman tidak ada yang bisa mengejarnya , hero global datang untuk membunuhnya wkwk.


2. Spectre (Haunt)


  Yang kedua ada Spectre . Ane sendiri sih jarang menggunakan nih hero, skill ulti globalnya adalah membuat illusi dirinya sendiri ke semua musuh jadi bisa dibilang duplicatnya. Pengalaman sendiri ane pernah di kill sama nih hero pas ane ingin back ke fontain, waktu darah sekarat lagi enak jalan jalan lewat hutan menyisir lembah :v , tiba tiba nih hero dateng , dikirain ane asli tahunya palsu :v mana mati pula lagi hero ane , super duper ngeselin.

3. Silencer (Last Word)


Lalu hero selanjutnya ada si Silencer, meski tidak mematikan tapi tetap saja kita harus waspada terhadap nih hero karena skill ulti silent globalnya dapat membantu teman teman nya ketika semua lagi ngegank. Bukan cuman nge silent doang sob tapi juga ngedemage ke kita yang merasakan, pokoknya kalo ketemu nih hero ketika ngegank harus di kill paling pertama haha, kalo enggak bakal gagal genkan temen kalian. Pengalaman ane pernah waktu lagi ngegank ngancurin mid tower tiba tiba ke silent semua gara gara nih hero trus musuh langsung nyerang dari segala arah wkwk , udah bisa dibayangkan pasti langsung pada di bully habis habisan wkwk. Cuman gara gara nih hero, 5 hero bisa ludes dalem sekejap wkwk.

4. Omniknight (Guardian Angel)




Lanjut ada si Omniknigt, sebenarnya ini juga hero tidak terlalu berbahaya bila 1 lawan 1 tapi ada yang bikin bahayanya , dia bisa nge Heal dan ngedemage area yang ngedeketinnya. Ditambah skill ultinya yang kebal skill kaya item BKB cuman ini kesemua timnya, cocok dipake pas ngegank , pas ngegank di jamin dah tuh musuh bakal kewalahan ngelawannya yaiyalah Dota tanpa skill kaya sayur tanpa garem wkwk cuman ngandelin demage doang mah apa rasanya iya kalo pake item Repier lah kalo enggak yang cuman ngandelin skill kaya Teachis haha . Pengalaman make nih hero ane belum pernah tapi kalo dilihat dari skill nya yang rata rata Support pasti bakal jadi feeder wkwk. Maklum ane demennya hero Carry sama Tenker wkwk


5. Ancient Apparition (Ice Blast)


Selanjutnya ada Apparition , ini hero demenan ane sob . Skill semuanya rata rata ngebunuh secara perlahan asekkkk biar bisa merasakan betapa sakitnya skill dia wkwk. Setiap kali make nih hero Feel Like Profesional wkwk padahal mah amatiran :v . Tapi hero ini kadang kadang susah lho sob jadi harus bener bener bisa make nya jangan asal make malah jadi Feeder ujungnya. Untuk skill Ultinya nih hero adalah Ice Blast , jadi kaya ngelempar bola Es tapi bisa kemana aja , cocok dipake pas musuh lagi pada nge Gank . Usahakan jarak tembaknya sejauh mungkin karena semakin jauh area nembaknya semakin luas area kena sasarannya dan semakin sakit pula demage yang dihasilkan, ets belum cukup disitu sob , nembaknya aja udah ngedemage belum ditambah racun yang terus ngurangin darah. Cocok dah nih hero buat yang mau nyoba menyiksa musuh secara perlahan wkwk.


6. Zeus (Thundergod's Wrath)



Nah ini yang menurut ane skill global yang paling ngeselin dan pengen nampolin yang pake nih hero wkwk . Si kakek kakek tua yaitu ZEUS , yang pernah di KS sama nih hero pasti bakal grutu misalkan musuh yang di depan mata yang bakal kita kill sudah tewas ditempat kesamber petirnya zeus haha. Ane saranin sih buat para pengguna nih hero mending make petirnya pas ngegank aja jadi awal awal langsung keluarin petirnya biar musuh darah sekarat trus balik dah gagal ngegank haha, dari pada temen makan assist cuma bisa ngeliat musuh kejang kejang gara gara nih aki aki wkwk.


Nah itu sob Hero yang mempunyai Skill ulti global , pengen nyoba silahkan mau ngeliat juga gak apa apa wkwk , Oke see You di postingan berikutnya ya sob.
Previous
Next Post »