Catatan Vocah Vota Chapter 20

Chapter 20 :
“We Are Family‘’

Wah gak terasa ini adalah chapter terakhir dari penulis, tapi tenang setelah ini akan ada tulisan baru lagi yang sedang dirancang idenya jadi tetap setia membaca yaa Sobat Vota.

We Are Family yaa itu lah sebutan untuk anak Vocah Vota ketika kita semua mengadakan Tour dadakan, yaps disinilah kegokilan gue dan Al berulah , pada saat itu kita semua ingin tour jalan jalan ke Curug Lewih Hejo dan berendam air panas ke Gunung Pancar. Sebenernya motornya pas bila Iyo dan Tua ikut tapi mereka punya kesibukan jadi terpaksa ada yang bawa motor sendiri nah disini nih gue yang tadinya gak mau bawa motor Cross Pegasus gue, tapi pada akhirnya gue bawa wkwk :v .

Jadi Formasinya Gue dan Al sendiri , si Kodeh dengan Jariko , Ucup dengan Baim , Adit dengan Alfi , nah pas perjalanan berangkat itu sebenernya kita udah punya tujuan tapi pas sampe sentulnya anak anak baru bilang kalo dia gak tau jalannya , Kan Kampret -_- . Pada akhirnya kita jalan muter-muter aja udah , dan akhirnya menemukan pintu masuk ke gunung pancarnya, pas sudah didalam sobat tahu apa yang terjadi,……… ternyata kita baru ingat kalo hari ini lagi musim kemarau wkwk . Udaranya aja udah panas buanget apa lagi nanti berendam ke gunung pancarnya bisa bisa tinggal tulang doang kita pulang nanti haha bodoh sekali memang vocah gue tapi disitulah keseruannya, dibalik kebodohan temen-temen gue ada rasa keseruan yang tercipta . Sampai pada akhirnya kita memutuskan ke Curug Cilember yang lebih deket dan juga biaya yang cukup murah. Akhirnya kita sampai di Curug Cilember nah katanya sob si Adit ini ketemu mantannya si Leli tapi gue gak ngeliat haha tapi kayaknya sih beneran ketemu, langsung aja kita semua masuk dan langsung mendaki untuk kecurug yang lebih bagus, nah karena kita ngebawa orang tua yaitu si Kodeh dan Jariko , waktu ingin kecurug yang lebih bagusnya kita belum sampai mereka berdua udah kecapean aja.

Karena gue dan Ucup merasa kasihan yaudah mending kita berenang di curug yang bawah aja toh sama ini ada air jatuh dari atas gunung.

Kodeh : “Udah ah udah gak kuat gue, lambung gue sakit”

Gue : “Yaudah ayo cup kita turun kebawah”

Ucup : “Yaudah ayo itu yang udah diatas biarin aja”

Jariko : “Iya nih udah parah banget si kodeh”

Akhirnya kita berendam di curug yang di bawah sambil nungguin vocah yang udah di atas kaya Adit , Baim , Alfi , Al . Dan tuh bocah yang udah di Atas akhirnya turun juga wkwk mungkin dia bingung “kok ini si Fikhi , Ucup , Jariko , sama Kodeh kok gak ada yaa” dan akhirnya merka turun dah . Pas berendamnya kita bermain seru seruan sendiri, orang lain pada foto-foto kita berendam wkwk.

Dan ada suatu momen yang sangat menakjubkan sob yaitu ada Cewek cuakep bukan main malahan kita semua terpesona sama cewe itu , pas kita ngeliat cowoknya kita langsung pada ketawa wkwk , yaa you Know lah kenapa,…… . Bahkan diliatin terus sampe dia kekamar mandi.

Ucup : “Oi oi liat itu cowonya udah masuk kamar mandi cewenya masih diluar”

Gue : “Yaudah kalo gitu kita langsung iket aja ceweknya trus bawa pulang wkwkwk”

Al : “Jangan kita basmi dulu cowoknya , baru bantai cewenya”

Adit : “Akh elu kenapa pada ribet-ribet banget langsung aja sih kita geng cewenya”

Bocah : “Wkwkwk gila elu mah dit”

Yaa pokoknya kita dibawa seru aja semua kita juga sempatkan Foto-foto , sampai pada akhirnya kita semua rapih rapih untuk pulang , dan kegokilannya itu baru dimulai pas perjalanan pulang sob haha.

Pada saat pulang Formasinya sama kaya tadi gue dan Al sendiri , nah entah kenapa kayaknya gue punya firasat yang kurang enak aja gitu pas perjalanan pulang karena gue kalo nyetir sendiri itu kadang konsennya ke jalan doan jadi seperti ini sob kejadian pas perjalanan pulang . Sebelum perjalanan pulang dimulai kita sempetin dulu beli Air karena memang haus banget mah bocah itu belinya 2 merek yang satu Acua dan satuanya lagi Nectle , nah karena yang Acua berebut gue milih Nectle yang nganggur gue minum dah tuh air dan tiba lah kita perjalanan pulang.

Nah kegilaannya bermula pada saat ada pertigaan yang jalur lurus menuju Tol Jagorawi dan satu lagi menuju Tajur jalan sepeda motor, nah gue waktu itu nyetir deket-deketan sama Al dan karenanya kurang konsentrasi gue sama Al bablas dah tuh kejalan tol wkwk disitu gue merasa aneh kok gue motor sendiri yaa pas Ada kelakson mobil dan bilang “Ini jalan tol” dan gue langsung inget oia ini jalan Tol wkwk , cepet cepet langsung muter balik , si Al muter balik duluan dan Kabur Hampir menabrak polisi yaa otomatis dia pasti dikejar wkwkwk layaknya Buronan GTA dia , dan nasib gue yaa pasrah aja orang polisinya udah malangin gue , gue mau nabrak ntar di penjara gue haha yaudah pasrah Busted gue jadinya . Habisnya gini sob waktu ada pertigaan kan Lurus Itu plang warna Hijaunya Cijago – Jagorawi nah yang ke kiri itu kan Tasik – Tajur , lah gue kan pengennya ke Cijago bukan Tasik mana kan waktu itu lampu juga Hijau yaa jadi gue lempeng aja jalan Lurus wkwk . Gue ketangkep si Al pun yang setelah melalui pengejaran yang cukup sulit dari pihak polisi akhirnya ketangkep juga wkwk.

Disini nih rasa bersalah temen gue si Al kagak ada sama sekali wkwk polisinya marah marah dia malah cengengesan kaya gak punya salah wkwk itu kalo bisa gue rekam mukanya lucunya pasti banget sob wkwk , udeh tahu salah dia malah cengengesan wkwk Payedah akh yang lewat Tol wkwk . Sampai akhirnya gue dan Al bernego sama polisi untuk menggunakan jalur damai.

Gue sama Al disuruh masuk kekantor dan di tindak lebih lanjut.

Polisi : “SIM dan STNKnya mana? Kamu maunya berdua gimana”

Al : “Saya gak ada SIM pak ,Pakai cara damai gimana pak?” (sambil ngasihin STNK karena SIM gak ada jadi si Al pake KTP)

Polisi : “Yaa kalau pake cara damai kita lihat aturannya disini, kamu terkena 2 pasal dan kamu cuman 1 pasal , yang 2 karena Melanggar lalulintas dan juga kelalaian dalam berkendara dan yang 1 pasal doang Melanggar lalu lintas”

Gue : “Kalo disidang ngambilnya dimana pak?”

Polisi : “Kalo mau disidang di Persidangan Cianjur”

Gue : “Buset jauh banget, gak bisa ke daerah depok pak”

Polisi : “Gak bisa kamu masuk wilayah Bogor soalnya, gini kalian saya bantu pakai cara damai gimana?

Al : “Yaudah berapaan pa?”

Polisi : “Kamu yang 2 pasal Rp 1.000.000 saya potong jadi setengah jadinya Rp 500.000 , dan kamu yang 1 pasal Rp 500.000 setengahnya jadi Rp 250.000”

Gue : “Yailah gede amat pak , kita baru lulus SMK pak”

Polisi : “Yaa mau gimana lagi , atau saya sidang aja yaa”

Al : “Jangan pak, semuanya kan kita berdua Rp 750.000 gimana kalo dipotong setengahnya lagi pak jadi Rp 350.000 berdua”

Polisi : “Gak bisa gak bisa”

Gue : “Yailah pak Please , katanya bapak mau bantuin”

Polisi : “Yaudah sialahkan”

Gua, Al : “Oke”

Seketika itu gue langsung keluar dan Ucup langsung nyodorin uang.

Ucup : “Berapa berapa?”

Gue : “350 cup berdua”

Ucup : “Yaudah nih gue ada duit”

Al : “Oke thank you cup ntar gue ganti cup sama Fikhi juga”

Ucup : “Woles woles”

Akhirnya gue tertolong dengan bantuan si Ucup , Thank You cup , ntar duitnya gue gantiin woles cup :D.

Setelah mendapatkan Uangnya langsung aja kita kasihkan ke PakPolnya.

Al : “Nih pak 350”

Polisi : “Oke jangan kamu ulangi lagi ya”

Gue, Al : “Okeh pak”

Polisi : “Oi kamu suruh temen kamu bikin SIM”

Gue : “Iya siap pak”

Dan langsung saja kita semua minta maaf sama semua Polisi dan melanjutkan perjalanan pulang , kali ini juga gue pulang ngeboncengin si Baim Karena kapok gue nyetir sendiri selepas Insiden Itu wkwk . Di perjalanan gue masih mikir mikir aja “Kok goblok amat gue yaa lewat jalan Tol wkwk” tapi yaa udah lah namanya juga udah terjadi tapi kejadian bakal terus tersimpan sama gue sob haha bahkan sampe gue menulis cerita ini.

Sesampainya dirumah Iyo kita semua beristirahat dan melanjutkan Aktifitas Rutin kebersamaan kita lagi dan sekarang gue sama Vota itu udah kaya keluarga besar gue jadi kebersamaan yang kita dapat itu bukan semata-mata untuk kesenangan individu tapi itutuh kesenangan yang bisa dirasakan oleh semuanya. Mungkin ini dari segelintir cerita gue bersama dengan para Sahabat Sahabat Vota Gue, sebenernya ini bukan Akhir cerita ini adalah Awal dari semua untuk kita kita memulai hidup baru yang lebih bermakna.

Biar hidup kita lebih bermakna gue punya kata-kata buat sobat para pembaca.

“Bukan Berapa Banyak Kenikmatan Yang Kita Nikmati Sendiri , Tapi Berapa Banyak Kenikmatan Kita yang Kita Bagikan Ke Orang Lain Untuk Kita Nikmati Bersama ”